Pengakuan blak-blakan ayam kampus Ibu Kota

Pengakuan blak-blakan ayam kampus Ibu Kota

Reporter : Henny Rachma Sari | Sabtu, 9 Februari 2013 08:35
1545
Share Detail

 

Pengakuan blak-blakan ayam kampus Ibu Kota

Pengakuan blak-blakan ayam kampus Ibu Kota

Merdeka.com – Istilah ayam kampus memang kerap kali dikonotasikan dengan dunia prostitusi di lingkungan perguruan tinggi. Ayam kampus biasa diarahkan kepada mahasiswi yang nyambi ‘jualan’, tentu dengan imbalan uang.

Salah satu ayam kampus Camelita bukan nama sebenarnya (21) mengungkapkan pengalamannya. Dia mengaku terjun ke dunia hitam sejak tahun 2010. Awal mulanya, mahasiswi angkatan 2010 itu mengaku diajak oleh teman.

“Ya awal-awalnya nggak tahu lah dunia yang kayak begitu (ayam kampus), tapi lama-lama karena pengaruh pergaulan dan lingkungan yaa, jadi kenal deh,” ujar Camelita kepada merdeka.com, Kamis (7/2).

Wanita berusia 21 tahun tersebut menceritakan awal dirinya mulai menemani ‘om-om’ karena ajakan teman satu tongkrongannya. “Kalau lagi nongkrong sama teman-teman di kampus maupun di luar kampus kan yaa yang dibahas itu soal om inilah om itulah, terus pejabat ini lah yang minta ‘ditemenin’ makan, sampai akhirnya aku ditawarin. Terus aku lihat penghasilannya lumayan juga nih buat nambah-nambahin isi lemari sama beli gadget baru. Ya akhirnya mau deh,” tutur Camelitanya.

Camelita pun tidak memungkiri, alasan dirinya mau menjadi ayam kampus untuk membeli sejumlah barang. Atau dengan kata lain agar bisa mempunyai segala barang yang branded dan up to date.

“Ya enggak munafik juga sih ya aku, awalnya juga karena mau beli gadget yang baru-baru. Sementara kan kalau minta sama orang tua nggak enak,” ucap Camelita sambil memoleskan bedak ke wajahnya yang mulus.

Namun, perempuan berkulit sawo matang tersebut tidak selalu mencari uang dengan ‘menemani’ para lelaki hidung belang yang memesannya. Di samping kuliah dan menjadi ayam kampus, Camelita berprofesi sebagai salah satu model majalah Ibu Kota.

“Aku itu sebetulnya nggak sering-sering banget ‘nemenin’. Kan aku juga ikut modeling di salah satu agency. Aku juga enggak sampe jadi gadun pejabat-pejabat kok,” ucap Camelita lagi.

Untuk diketahui, ‘gadun’ merupakan istilah para ayam kampus yang berarti menjadi simpanan seorang pria hidung belang yang sudah beristri. Sementara itu, terkait untuk ‘memasarkan’ dirinya, Camelita mengaku hal tersebut dilakukan dari mulut ke mulut.

“Dari mulut ke mulut, biasanya om-om itu tahunya. Ya itu balik lagi ke pergaulan. Kan nanti dari salah satu teman kita yang punya link ke om-om yang mau mesan itu kasih tahu ke kitanya, habis itu kalau kita udah setuju, semua udah deal dari tempat sampai bayarannya ya baru deh buat janji ketemuan,” papar Camelita.

Camelita pun tidak sembarang dalam memilih siapa pria hidung belang yang akan ia temani. Wanita kelahiran 1992 ini mengaku termasuk tipe yang selektif dalam memilih pria yang akan ia temani.

“Haduh, emang butuh duit tapi nggak sembarangan juga kali ah nerimanya. Aku tuh selektif. Nggak juga laki yang berperawakan bapak-bapak gitu aku temenin. Aku tuh lebih milih ke eksmud-eksmud (eksekutif muda), yaa yang usianya nggak lebih dari 45-an deh. Tapi kalau lebih dari itu juga nggak apa-apa asal good looking aja gitu tuh,” cerita Camelita sambil sibuk memainkan BlackBerry ber-casing merah miliknya.

Iklan

About Melanesia Post

Mencari...... Mengejar.... Dan menuntut ilmu dari ufuk timur ke ufuk barat Menyebrangi lautan dan samudra Melintasi daratan dan pegunugan Meninggalkan negeri tercinta dan sanak saudara.... Hanya demi mengejar impian Impian bukan kenyataan Kenyataan bukan lagi harapan Berjuang demi mencapai impian Tidak semudah apa yang di bayangkan demi meraih impian itu butuh ,tenaga,pikiran,waktu dan moril langkah demi-langkah tahap-demi tahap Rasa pahit.... Rasa sedih.... Rasa duka..... Tangisan dan air mata selalu menghiasi jiwa ku Namun ku sadari bahwa hidup adalah perjuangan Tidak semudah yang ku bayangkan Rasa pahit,sedih,duka,tangisan air mata bukanlah menjadi penghalang bagi diriku untuk melangkah Namun… Ku tetap maju langkah demi langkah, Tahap demi tahap hingga impian ku terwujud mejadi kenyataan Karena hidup ku di negeri orang jauh dari keluarga dan sanak saudara Tiada seorang pun yang menemani,dan menghibur ku Doalah yang menjadi senjata Dan musiklah yang menjadi penghibur dalam perjuangan ku SALAM juang.........Freedom

Posted on Desember 2, 2013, in Uncategorized and tagged . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Official AMP News Online

Educating the World, for a Free and Independent West Papua

IKB-PMMTP SE-JAWA DAN BALI

Selamat datang di situs Ikatan Keluarga Besar Pelajar Dan Mahasiswa Mamberamo Tengah Papua ( IKB-PMMTP ) Se-Jawa Dan Bali. Ini adalah yang sedang ramai dibicarakan secara langsung oleh orang orang yang berada di jaringan internet, Termasuk juga aktifitas yang sering dilakukan, dan ini selalu berubah setiap saat. Ini Adalah Layanan Catan Harian kami. "Nabua Kabua Yabu Eruok"

AMP Komite Kota Malang Raya

Aliansi Mahasiswa Papua (AMP) Komite Kota Malang Raya

TOLIKARA POST

News And Media Information Center

Lanny Jaya Post News and Media

Lanny Jaya Post News And Media Information Center of Papua, Official Blog Ikatatan Keluarga Besar Pelajar Dan Mahasiswa Lanny Jaya ( IKB-PMLJ - A'aLAPAME ) Koordinator Wilayah Malang Raya Jawa Timur Indonesia

WPNLA | West Papua National Liberation Army

Welcome to Visit Site WPNLA News And Media

Ipahr's West Papua blog

Reports from Institute for Papuan Advocacy and Human Rights on West Papua

Sundal Papua Blog

Bersihkan Persundalan Perempuan Papua

Blognya Zai (Newbie nee..)

Just another WordPress.com weblog

Kalimerah's Blog

Just another WordPress.com weblog

KRISTINA SULAMI

Ini adalah yang sedang ramai dibicarakan secara langsung oleh orang orang yang berada di WordPress.com. Termasuk juga aktifitas yang sering dilakukan, dan ini selalu berubah setiap saat. Klik di kata manapun untuk melihat yang paling sering di tulis dibawah masing masing pengait katanya (tags) atau kategorinya. Ini Adalah Layanan Catan Harian Kristina Sulimi

PUNCAK JAYA POST

Selamat Datang IPMAPUJA Korwil Malang Raya. Silahkan tinggalkan pesan, kritik, saran dan komentar dari anda yang sangat kami harapkan.

Matt on Not-WordPress

Stuff and things.

MELANESIA POST

Harian Umum Korannya Orang Melanesia

Papua Merdeka News

Bersuara Karena dan untuk Kebenaran!

Polldaddy Blog

Crazy-easy survey and poll creation tool

%d blogger menyukai ini: